Tuesday, July 11, 2017

Perumahan Syariah di Cireundeu Tangerang: Kirai Park Residence ~Agen Perumahan Islami Developer Properti Syariah Rumah Halal Murah dan Mewah Baru dengan KPR Syariah Tanpa Riba, Bank, Denda, dan Sita~


Perumahan Syariah Cireundeu Tangerang: Kirai Park Residence telah hadir! Perumahan islami baru dengan sistem KPR Syariah Tanpa Riba dengan harga murah terjangkau. Perumahan ini adalah produk "Rumah Halal" Developer Properti Syariah yang dikerjasamakan dengan Perumahan Islami Indonesia. Berlokasi strategis.


***

Kirai Park Cirende Tangerang:

RUMAH SYARIAH
CARANYA MUDAH, TRANSAKSINYA BERKAH

Allah merahmati seorang yang mudah ketika menjual, ketika membeli dan ketika membayar." (HR Bukhari dari Jabir)

Menjawab keinginan banyak pihak untuk membuat perumahan berskema :100:% Syariah disekitaran Jakarta, alhamdulillah kini harapan terwujud sudah.

KINI TELAH HADIR...!

 Perumahan berkonsep kepemilikan :100:% Syariah di lokasi strategis di selatan Jakarta. Langsung cluster di daerah Cirendeu. Tiara Residence

Kelimanya ada di lokasi terbaik dengan akses yang strategis :
- 6 km ke Pondok Indah Mall
- 3 km ke MRT Lebak Bulus
- 2 km ke Universitas Terbuka, Pondok Cabe
- 3 km ke Pintu toll Pondok Pinang
- 3 km ke UIN Ciputat

Sertifikat Hak Milik
Rumah 2 Lantai
Kamar tidur : 2
Kamar mandi : 1
Ruang makan : 1
Ruang keluarga : 1
Dapur : 1
Carport : 1
Luas tanah: 75 m2
Luas bangunan: 90 m2

Lokasi Project :
Jl. Kirai 1 - Cirendeu - Tangerang Selatan
Googlemaps : Kirai Park
https://goo.gl/maps/Qfuat5qVtWA2

Semuanya berkonsep :100:% Syariah : #TanpaBank #TanpaRiba #TanpaDenda #TanpaSita #TanpaAkadAsuransi #TanpaAkadBermasalah.

: Kenapa Developer Property Syariah sangat berani menjual dengan skema yang "beresiko besar" dan memanjakan konsumen ?

Karena ini adalah tuntutan syariah yang mengharuskan demikian. Dan kami percaya kepada Anda, disaat rasa saling percaya mulai hilang ditengah kepungan suasana materialisme dan sistem kapitalisme yang mencengkeram negeri kita saat ini.

kami jual TanpaBank, anda boleh langsung nyicil ke kami hingga 10 tahun lamanya. Bayar Cash lebih baik. Tapi boleh saja jika Anda mau transfer, gak mesti nganter langsung duitnya pada kami.

Kami jual TanpaDenda jika anda terlambat bayar. Tapi tolong jangan seenaknya nunda-nunda pembayaran. Minta ijin dengan baik-baik jika kesulitan, penuhi akad perjanjiannya.

Kami jual TanpaBunga, Karena bunga itu riba dan riba itu sudah diharamkan oleh semua agama. Agama Islam melarangnya, pun demikian dalam agama Kristen maupun Yahudi. Jadilah pribadi yang taat dengan ketentuan agama.

kami jual TanpaAsuransi. Karena asuransi itu ibarat judi, bisa terjadi bisa juga tidak. Jika rumah terbakar, resiko tanggung sendiri. Tapi jika anda mati, insyaallah kami pertimbangkan untuk putihkan hutang anda.

kami jual TanpaSita jika anda gagal bayar. Karena kami tidak ingin mendzalimi anda dengan menyita paksa hak milik anda, jika sudah tidak lagi mampu bayar. Kita bisa kompromikan langkah terbaiknya.

Kabar Gembiranya...
Tersedia unit ready stock. Anda tinggal lunasi DP-nya, lalu Anda tempati rumahnya. Gimana, asyik apa asyik? 
Keterangan :

Tersedia: Tipe 90/76
Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Marketing Perumahan Islami Indonesia.




*Harga dan ketersedian unit dapat berubah sewaktu-waktu, silakan kontak admin kami untuk info ter-update-nya.


Informasi lebih lanjut bisa menghubungi via whatsapp dengan mengirimkan format:

Nama Proyek - Nama Lengkap - Alamat - No. Whatsapp - Email

Ke nomor para marketing kami di Perumahan Islami Indonesia

Insya Allah setelah itu kami siap melayani apa yang Anda butuhkan terkait perumahannya.

PERUMAHAN ISLAMI INDONESIA

Odi(0821-1112-7320)

Chat Langsung: https://bit.ly/ChatAdminPII...












0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html