Thursday, June 28, 2018

Perumahan Syariah di Ciampea Bogor: Medina Sasmita ~Agen Perumahan Islami Developer Properti Syariah Rumah Halal Murah dan Mewah Baru dengan KPR Syariah Tanpa Riba, Bank, Denda, dan Sita~

Perumahan Syariah Ciampea Bogor: Kavling Perumahan Syariah Medina Sasmita Ciampea telah hadir! Perumahan islami baru dengan sistem KPR Syariah Tanpa Riba dengan harga murah terjangkau. Perumahan ini adalah produk Member Developer Properti Syariah. Booking hanya dengan 500 Ribu Rupiah.
***
MEDINA SASMITA
INVESTASI MENJANJIKAN
Setiap orang pasti memiliki banyak jalan dalam memilih untuk menyimpan dananya. Ada yang menabung di bank dalam bentuk deposito, ada yang berinvestasi dalam bentuk emas, bahkan ada yang berinvestasi dalam bentuk property.
Tahukah anda? Saat ini ternyata banyak orang yang menyimpan dananya dalam bentuk investasi property. Banyak sekali keuntungan yang didapat dalam investasi property. 

Ada 3 keuntungan investasi dalam bentuk property
1. RENDAH RESIKO
Meskipun dana yang diperlukan cukup besar untuk berinvestasi di sektor properti, tetapi memiliki resiko yang kecil. Investasi properti tidak memiliki resiko sebesar investasi dalam bentuk saham. Hal ini karena pergerakan nilai properti tidak sekencang saham. Apabila saham akan terus berpatokan dengan kondisi pasar dan mengalami nilai yang naik turun, sedangkan properti pergerakannya tetap stabil.
2. MEMILIKI NILAI TAMBAH
Properti akan memiliki nilai tambah yang cenderung besar. Nilai tambah ini dapat berasal dari pengembangan pembangunan, dimana properti dibangun di atas bidang tanah kosong kemudian dapat digunakan dan mendapatkan keuntungan yang berlipat.
3. MEMILIKI KEUNTUNHAN YANG MENINGKAT DARI TAHUN KE TAHUN
Properti akan memiliki nilai yang meningkat dari tahun ke tahun. Keuntungan tersebut seperti sewa atau kontrak. Setiap tahunnya harga sewa atau kontrak tersebut juga mengalami kenaikan karena kelangkaan lahan. Selain itu, untuk penjualannya sendiri, properti juga akan terus naik setiap tahunnya karena mengikuti perkembangan zaman dan nilai mata uang.
Maka dari itu kami memiliki penawaran hebat tahun ini, investasi aman, nyaman, PLUSNYA, SESUAI DENGAN SYARIAT ISLAM.
KAVLING SIAP BANGUN MEDINA SASMITA merupakan INVESTASI TERBAIK yang bebas dari RIBA. Lokasi yang sangat strategis diantara 3 destinasi terpenting di bogor yaitu Dramaga, Ciampea dan Atang Sanjaya.
Bukan hanya itu,lokasi ini berada disamping dengan pasar CIAMPEA BARU. Cocok bagi yang ingin investasi untuk kepentingan BISNIS.
MINAT??? BOOKING SEKARANG, HANYA DENGAN 500RB Rupiah saja, trf ke rekening Mandiri 1330014889331 a.n Andi Sasmita.
OH YA, ADA PENAWARAN MENARIK, karena bagi yang booking dari tgl 19 MEI hingga 15 JUNI bisa JALAN JALAN KE SINGAPURA LOOOOH!!!!!
PENASARAN?? 
Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Marketing Perumahan Islami Indonesia.



*Harga dan ketersedian unit dapat berubah sewaktu-waktu, silakan kontak admin kami untuk info ter-update-nya.



Informasi lebih lanjut bisa menghubungi via whatsapp dengan mengirimkan format:

Nama Proyek - Nama Lengkap - Alamat - No. Whatsapp - Email

Ke nomor para marketing kami di Perumahan Islami Indonesia

Insya Allah setelah itu kami siap melayani apa yang Anda butuhkan terkait perumahannya.

PERUMAHAN ISLAMI INDONESIA

Odi(0821-1112-7320)

Chat Langsung: https://bit.ly/ChatAdminPII...










0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html