Saturday, August 8, 2020

Pandemi, Saat Tepat Beli Properti


***

Situasi pandemi Covid-19 justru bisa menjadi momentum tepat untuk segera membeli produk properti karena banyaknya kemudahan yang ditawarkan pengembang.

 

Situasi pasar properti yang penuh tekanan terkait pandemi justru membuat situasinya menjadi demand market karena banyak keuntungan bagi konsumen, Menurut Senior Associate Director Research CII Ferry Salanto.  Artinya, bila konsumen membeli saat ini ketika perekonomian tengah lesu, saat situasi mulai membaik maka harga propertinya akan meningkat.

 

Makanya sekarang justru good timing untuk membeli properti karena selain harga yang relatif lebih rendah juga banyak penawaran kemudahan dari pengembang.

 

Dan kami sebagai salah satu pengembang dan agensi properti syariah yang sedang banyak menyediakan promo-promo menarik. ada banyak produk dengan harga yang bagus.

 

Dengan Skema Pembelian InsyaAllah Sesuai dengan Syariat Islam.

 

Tanpa Bank

Tanpa Riba (suku bunga)

Tanpa BI Checking

Tanpa Akad Bathil

Tanta Asuransi (gharar)

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html