Friday, September 18, 2020

8 Ide Menata Ruang Keluarga


***

Ruang keluarga adalah sebuah tempat di dalam rumah di mana seluruh anggota keluarga bisa berkumpul, bersantai sambil berbincang-bincang, atau sekedar menonton TV bersama-sama.

Meski terkesan sepele, justru pada ruangan inilah komunikasi antar seluruh anggota keluarga biasanya lebih banyak terbangun yang berperan penting terhadap keharmonisan sebuah keluarga. Untuk itu beberapa ide penataan ruang keluarga berikut ini mungkin bisa Anda jadikan panduan untuk diaplikasikan di rumah Anda.

Penempatan kursi dan sofa yang berhadapan memang ditujukan agar memudahkan interaksi namun tetap memperhatikan kenyamanan saat bersantai.

Perhatikan pula ukuran dan dimensi furnitur yang digunakan agar ruangan tidak terkesan sempit karena keliru dalam penempatan perabotan.

Tak ada salahnya juga jika Anda menerapkan pola pengaturan furnitur yang seimbang sehingga ruangan pun tampak sedap dipandang.

Sebenarnya Anda pun bebas berkreasi untuk menempatkan segala jenis perabotan. Hanya pastikan tetap memperhatikan unsur keindahan dan kenyamanan.


 _______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html