Thursday, December 3, 2020

Ternyata Begini Rumah Impian Generasi Milenial


***

Memiliki tempat tinggal merupakan kebutuhan primer bagi banyak orang, termasuk generasi milenial. Ya, generasi yang lahir pada kisaran tahun 1980-an akhir hingga tahun 2000 ini dianggap sebagai generasi yang spesial karena sangat unik dan mahir dalam teknologi.

 

Penasaran, properti seperti apa, sih, yang dicari generasi unik ini? Simak bocorannya di sini!

 

1. Berukuran kecil

Mayoritas generasi milenial tidak menginginkan rumah dengan ukuran yang terlalu besar. Rata-rata mereka ingin membeli rumah dengan tipe 27-36 atau rumah minimalis. Salah satu tipe rumah ideal untuk yang masih single atau baru membangun keluarga kecil.

Selain itu alasannya tentu saja rumah berukuran kecil lebih terjangkau harganya.

 

2. Dilengkapi furnitur fungsional

Rumah modern yang simple dan sederhana tanpa banyak barang menjadi rumah impian mereka. Mereka lebih menyukai untuk melengkapi rumah dengan perabot multifungsi sehingga tak perlu membeli banyak perabot untuk membuat rumah selalu terlihat rapi.

 

3. Rumah dengan akses internet

Internet merupakan hal penting bagi generasi milenial. Karena itu, akses internet merupakan salah satu hal yang dipertimbangkan oleh mereka saat akan membeli hunian.

Mereka tak segan mengecek beberapa provider jaringan home internet yang masuk ke kawasan tersebut. Tak jarang akses internet menjadi penentu keputusan mereka dalam membeli properti.

 

4. Mudah diakses

Gerasi milenial merupakan kelompok umur produktif yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Tak heran jika kelompok ini memilih untuk mempunyai rumah yang memiliki akses transportasi yang baik.

Tak masalah lokasi rumah jauh dari kota, selama lokasinya dekat dengan akses transportasi umum, misalnya stasiun KRL, halte TransJakarta, dan jalan tol.

 

5. Harga maksimal Rp500 Juta

Selain produktif, generasi milenial juga cermat memperhitungkan segala hal. Doyan membeli gadget atau nongkrong di mal bukan berarti jor-joran dalam membeli properti, mereka juga jago dalam merencanakan keuangan.

Rata-rata generasi milenial mengincar rumah dengan harga mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp500 juta.

 

Sumber : Rumah.com


_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html