Monday, February 22, 2021

Perumahan Syariah di Sawangan Kota Depok : Permata Mulia Residence ~Perumahan Islami Murah dan Mewah Baru. Perumahan Syariah KPR Tanpa Riba. Agensi Preperti Syariah~

 


Perumahan Syariah Kota Depok: Perumahan Permata Mulai Residence telah hadir! Perumahan islami baru dengan sistem KPR Syariah Tanpa Riba dengan harga murah terjangkau. Perumahan ini adalah produk Member Developer Properti Syariah. Lokasi Strategis di kawasan Kota Depok.

***


PERUMAHAN SYARIAH Di PINGGIR JALAN RAYA, MantaBbb Banget!!!


1.Lokasinya Super Strategis

Bayangin aje berada persis di pinggir jalan Raya Pengasinan ga pake masuk-masuk jalan lagi. sehingga sangat mudah untuk menemukan lokasi Permata Mulia Residence. Yang merupakan jalan alternatif menuju Bogor yang ramai dilalui kendaraan.
Udah gitu dekat dgn Pintu Tol Desari dan Tol Jorr 2
insyaAllah untung berlipat-lipat.
1 Sktr 10' ke sarana pendidikan
2 Sktr 15' Ps. Parung
3 Sktr 15' Tol Desari
4 Sktr 25' Stasiun Depok/Citayam
5 Sktr 25' Tangsel dan Jaksel

2.sound:Fasilitas dalam Perumahan yang OK punya


a. Kolam Renang
b. Mushollah dan Rumah Tahfidz
c. Taman dan Area Panahan
d. PlayGround
e. Kamera CCTV dan Pos Scurity
f. OneGate Sistem
g. Ruko

3. :bookmark_tabs:Legalitas SHM dan IMB pecah satuan


Alhamdulillah dari 90 unit yg telah Sold, ada 50% telah AJB, & sedang proses Pensertifikatan dan IMB sbgian telah terbit.

4.memo:Skema Pembayaran 100% Syariah dan Fleksibel* Cicil langsung ke Developer.
a. TanpaDenda
b. TanpaSita
c. TanpaRiba
d. Pembayaran dapat disesuaikan kemampuan*

5.Denah Rumah & Speak Bisa COSTUME
Anda bisa ubah letak ruangan/denah rumah.

Pondasi  Batu Kali + Slof
Struktur  Beton bertulang
Dinding  Bata Ringan
Rangka atap  Baja Ringan
Lantai  Granit*
Pintu utama  Kayu Panel
Genteng  Beton flat
Kusen  Alumunium
Sanitary  Closet duduk, wastafel + Shower
Cat  Vinilek setara
Carport  Rabat beton

6.seedling:Bisa Beli Tanahnya Aja*
(selama kavling tersedia)
Bangunnya setelah AJB terbit.

7.pound:Harga Jual Kembali yang Tinggi
Ini merupakan aset yang sangat menjanjikan, dg posisi Kavling Permata Mulia pinggir jalan raya. InsyaAllah berinvestasi di sini merupakan pilihan yang tepat.



:video_camera: Yuk ah di survey biar ga penasaran. :video_camera:
Survey Via Online

 

*Harga dan ketersedian unit dapat berubah sewaktu-waktu, silakan kontak admin kami untuk info ter-update-nya.


Informasi lebih lanjut bisa menghubungi via whatsapp dengan mengirimkan format:

Nama Proyek - Nama Lengkap - Alamat - No. Whatsapp - Email

Ke nomor para marketing kami di Perumahan Islami Indonesia

Insya Allah setelah itu kami siap melayani apa yang Anda butuhkan terkait perumahannya.

 

PERUMAHAN ISLAMI INDONESIA

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislami_id.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.

 

 










0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html