Monday, March 29, 2021

5 Alasan Kavling Syariah Jadi Pilihan Investasi Terbaik


***

1. Kavling Syariah yang Bebas Riba

Alasan utama mengapa kavling Syariah ini dapat Anda pilih sebagai investasi adalah karena terbebas dari riba. Praktik riba ini berhubungan dengan bunga yang ditetapkan secara sepihak oleh bank penyelenggara kepada para nasabahnya.

2. Manajemen Keuangan Sesuai Syariat Islam

Semua proses keuangan dalam investasi Syariah selalu berdasarkan syariat Islam. Bisnis yang dijalankan bebas dari unsur-unsur haram, seperti penipuan. Hal itu menjadi alasan mengapa kini para nasabah lebih memilih untuk kredit melalui developer langsung tanpa pihak perbankan.

3. Kavling Syariah Tidak Ada Pembiayaan Bank

Selain tentunya bebas dari unsur riba, ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh kavling Syariah yang tidak dimiliki kavling lain. Kavling Syariah tidak memakai pembiayaan bank dan akadnya dijaga agar tidak ada masalah secara hukum Syariah.

4. Lingkungan yang Islami

Pihak pengembang yang menjual kavling Syariah biasanya membuat fasilitas dan konsep yang mendukung terwujudnya lingkungan Islami di kawasan kavling syariahnya.

5. Investasi yang Berkah

Orang-orang yang tertarik dan membeli kavling Syariah umumnya memiliki kecenderungan peduli terhadap Islam dan Syariah. Hal tersebut membuat kawasan kavling mempunyai potensi membentuk lingkungan yang tak hanya aman dan nyaman namun juga diharapkan dapat membawa keberkahan.

Sumber: 99.co

 _______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html