Thursday, March 4, 2021

5 Tanaman Hias Indoor Penghilang Debu


***

1.   Rubber Plant

Rubber plant atau tanaman karet merupakan salah satu tanaman penghilang debu. Tanaman hias ini memiliki daun lebar dan bisa tumbuh tinggi sehingga cantik bila di letakkan dalam ruangan rumah Bunda.

Rubber plant tidak hanya menjadi tanaman hias penghilang debu tapi juga membantu menyerap karbondioksida. Hal ini tentu dapat mengurangi pencemaran udara atau polusi yang ada dalam ruangan.

 

2.   English Ivy

Dilansir dari Hunker, English Ivy termasuk salah satu tanaman hias penghilang debu. Sebenarnya tapi hanya English Ivy tapi semua jenis Ivy bisa berguna sebagai penghilang debu dalam ruangan karena dapat membantu filter udara yang kotor.

English Ivy akan lebih cantik ketika digantung dalam ruang tamu atau kerja Bunda. Selain membantu menghilangkan debu, tanaman hias Ivy juga bisa menyerap formaldehida dan benzena sehingga udara menjadi lebih sehat di rumah.

 

3.   Dripping Guanyin

Tanaman hias indoor dripping guanyin memiliki fungsi untuk mengurangi debu dalam rumah. Tanaman hias penghilang debu yang juga dikenal dengan nama dripping lotus itu termasuk jenis bonsai.

Kalau Bunda memiliki tanaman hias ini di rumah sebaiknya jauhi dari ruang main anak. Tumbuh di tempat lembap, tanaman hias dengan bentuk daun seperti sirih itu bisa beracun jika dimakan anak-anak.

 

4.   Palem

Pohon palem termasuk salah satu tanaman hias yang bisa membantu menghilangkan debu. Letakkan di area ruang tamu atau makan untuk membuat udara terasa lebih segar.

Palem juga bisa menyaring benzena dan virus lain. Coba letakkan dekat furnitur kayu karena dapat menyaring formalin dan karbondioksida.

 

5.   Spider Plant

Satu lagi tanaman hias indoor penghilang debu yang populer adalah spider plant. Tanaman hias dengan daun panjang dan tumbuh ramai ini mampu membantu menyerap benzena, karbondioksida, bahan kimia, hingga formaldehida. Perawatan spider plant sangat mudah dan cocok di letakkan dalam ruangan. Tanaman hias penghilang debu ini tidak terlalu membutuhkan sinar matahari

sumber :haibunda.com

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html