Monday, March 1, 2021

Jenis Investasi Properti Menguntungkan


***

Seperti yang diketahui bersama bahwa investasi properti merupakan investasi yang digemari masyarakat Indonesia. Karena harga properti yang selalu naik dan juga permintaannya yang selalu ada. Jenis investasi properti memiliki banyak pilihan seperti rumah, tanah dan apartemen.

Sehingga tak heran terbentuk beberapa komunitas investasi properti seperti komunitas investor properti, komunitas developer dan lain sebagainya.

Banyaknya promo menarik yang dilakukan  Developer dalam memberi kredit untuk jenis investasi properti apapun, membuat industri properti tumbuh subur.

Lantas jenis investasi properti apa yang menguntungkan yang dapat Anda jalankan? Berikut adalah jenis investasi properti tersebut.

1. Ruko

Ruko juga merupakan jenis investasi properti yang menjanjikan keuntungan, karena ruko selain bisa disewakan juga bisa ditempat dan harganya juga cenderung naik setiap tahun.

2.Tanah

Investasi tanah diminati oleh banyak masyarakat sejak dari dulu. Jenis investasi properti ini diminati karena perbandingan kenaikan harganya yang jauh dengan nilai inflasi. Harga tanah naik dengan pesat terutama di kota-kota besar.

Oleh karena itu jika memang memiliki dana yang lebih maka berinvestasilah pada tanah. Cari lokasi yang strategis atau yang berpotensi menjadi tempat padat penduduk kedepannya. Selain nilainya yang selalu naik, tanah juga bisa disewakan ke orang yang membutuhkan lahan untuk usahanya.

3. Apartemen

Mahalnya rumah tapak dan terbatasnya lahan menjadikan apartemen masuk kedalam jenis investasi properti yang mengguntungkan. Apartemen terutama dipilih oleh keluarga muda dan generasi milenial karena lebih murah dari rumah dan banyak fasilitas seperti kolam renang, tempat gym, lapangan basket, tenis dan lain sebagainya.

Jadi berinvestasi di apartemen juga merupakan pilihan cocok. Cari apartemen dengan lokasi strategis, pengembang terpercaya dan memiliki fasilitas yang lengkap. Tujuannya agar mudah disewakan baik sewa harian, mingguan, bulanan atau tahunan.

Sumber : harmony.co.id

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html