Saturday, July 10, 2021

3 Alasan Investasi Properti saat Pandemi


***

Penawaran properti dengan harga menarik

Masa pandemi ini, banyak pemilik properti menawarkan harga yang menarik.  Bahkan harga properti turun hingga 30% dari harga pasaran dan belum termasuk jika ada penawaran khusus. Minat investor terhadap investasi properti menurun drastis, hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak pemilik properti memberikan pemotongan harga atau down payment rendah untuk kembali menarik minat pembeli. Namun penawaran ini mungkin tidak akan bertahan lama seiring dengan upaya pemulihan ekonomi, sehingga Anda perlu membuat keputusan secepatnya.

 

Investasi untuk masa depan

Meskipun saat ini bisnis properti sedang melambat, namun dalam jangka panjang, harga jual properti cenderung naik. Potensi kenaikan harga properti setiap tahunnya dapat menyentuh 10% sampai dengan 15%, tergantung pada lokasi properti dan pembangunan di wilayah sekitar properti tesebut.[3]  Dengan demikian, properti menjadi investasi yang dapat dinikmati bukan hanya oleh Anda, namun juga generasi penerus Anda.

 

Perubahan alokasi biaya untuk investasi

Perjalanan wisata banyak tertunda dan bahkan dibatalkan karena adanya larangan penerbangan hingga rumitnya birokrasi sebelum melakukan perjalanan wisata melalui jalur apapun. Alokasi biaya wisata dapat dialihkan dan dimanfaatkan oleh Anda untuk melakukan investasi di bidang properti.

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html