Thursday, October 21, 2021

Jangan Menunggu Untuk Beli Property


***

"Jangan menunggu untuk beli property, namun belilah property sekarang dan tunggulah."

 

1. Semua orang butuh properti untuk hunian pribadi, investasi, sekolah, tempat kerja, dll. Sementara properti berkaitan dengan lokasi dan suplai yang terbatas. Sehingga jika harus menunggu untuk beli property, bisa jadi di kemudian hari Anda akan mendapatkan properti yang lebih jauh lokasinya atau sangat mahal harganya karena properti yang Anda idamkan sudah diambil orang.

 

2. Hampir kebanyakan orang yang menunda beli properti pada akhirnya tidak bisa memiliki properti karena terus menginginkan properti yang ideal. Padahal nyatanya harga properti bisa naik 4 kali lipat dari tahun-tahun sebelumnya.

 

3. Bisa jadi Anda mendapatkan properti dengan harga yang sama dan dengan lokasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, namun belum tentu dengan ukuran yang sama. Justru bisa jadi Anda mendapatkan properti dengan ukuran yang lebih kecil dari sebelumnya.

 

Nah kalau begitu, masih mau menunda beli properti?

 

Yuk beli sekarang juga dan tunggu hasilnya di beberapa tahun berikutnya. Kami yakin Anda akan merasa lega karena sudah membeli properti saat ini juga.

 

Jangan khawatir bila Anda belum mampu beli cash baik rumah maupun tanah kavling, kami siap menyediakan cicilan aman bebas riba dan bebas denda.


 _______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html