Wednesday, December 22, 2021

Alasan Beli Rumah di Akhir Tahun Lebih Menguntungkan


***

Memiliki tempat tinggal pribadi menjadi keinginan setiap orang, namun tak semuanya bisa memiliki rumah dengan mudah. Selain harga yang terus naik, memiliki rumah juga membutuhkan komitmen jangka panjang.

 

Jika Anda memiliki anggaran khusus atau dana lebih sebaiknya segera memiliki rumah karena harganya bisa naik sewaktu-waktu. Berikut ini alasan mengapa akhir tahun waktu tepat beli rumah.

 

1. Banyak promo di akhir tahun

Di akhir tahun biasanya para pengembang banyak memberikan promo, diskon, hingga hadiah. Anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan harga yang lebih miring.

 

2. Tahun depan harga naik

Bukan rahasia lagi jika harga rumah setiap tahun naik. Hal ini yang membuat pembeli berpikir panjang untuk memiliki rumah.

 

Oleh karena itu, jika Anda memiliki dana sebaiknya segera membeli rumah karena harganya pasti naik setiap tahun dan semakin sulit membelinya.

 

3. Investasi menjanjikan

Rumah menjadi salah satu investasi yang menjanjikan saat ini. Harga jual yang cenderung tinggi membuat Anda mampu memperoleh keuntungan berkali-kali lipat terutama dengan jumlah permintaan rumah yang naik tiap waktu.

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah 

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html