Friday, February 4, 2022

Mau Bikin Rumah Lebih Nyaman? Tambahkan 4 Barang Ini


***

Memiliki rumah yang indah tentu menjadi keinginan setiap orang. Salah satu bagian terpenting dari menciptakan rumah yang indah adalah membuatnya hangat dan nyaman untuk ditinggali.

Untuk membuat rumah terasa nyaman, Anda tak perlu menggunakan barang-barang mewah. Hal-hal sederhana bisa Anda lakukan untuk membuatnya nyaman.

Berikut ini, sembilan hal yang bisa membuat Anda nyaman berada di rumah, dikutip dari The Spruce.

 

Gunakan karpet lembut

Memiliki karpet yang bagus adalah cara yang tepat untuk menyatukan ruangan dan menciptakan daya tarik visual. Meskipun banyak yang murah, namun menambahkan karpet dengan kualitas yang baik menambah keindahan pada ruangan.

 

Masukkan tanaman dan bunga

Tanaman dan bunga dalam ruangan adalah salah satu cara termudah dan paling terjangkau untuk membuat rumah Anda nyaman. Beberapa jenis tanaman bahkan memiliki perawatan yang mudah dan cocok bagi pemula.

Anda bisa menambahkan beberapa tanaman di rak buku atau sudut kosong Anda, cari ruang kosong yang tidak terpakai dan tambahkan sedikit tanaman hijau.

 

Pilih peralatan makan serasi

Ganti peralatan makan di rumah dengan set yang serasi. Saat Anda mengadakan pesta makan malam, peralatan masak yang serasi membuat ruang makan Anda terlihat cantik.

 

Ganti gagang dan kenop

Ganti kenop kristal dan gagang eksentrik untuk mengubah tampilan rumah. Jangan takut untuk memadupadankan dengan selera Anda sendiri.

Mengganti kenop dan gagang pintu dapat mengubah perabotan usang dan tua menjadi lebih indah.

 

Sumber : medcom.id


_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html