Friday, June 10, 2022

Tips Investasi Properti Sebelum Usia 30 Tahun


***

Banyak orang memutuskan untuk investasi properti. Selain lebih menjanjikan, investasi properti juga lebih menguntungkan secara jangka panjang.

Bagi pemula, Anda tak perlu terburu-buru untuk melakukan investasi properti. Pelajari terlebih dahulu instrumen yang menarik sebelum memutuskan investasi.

Tak hanya itu, Anda harus mengetahui instrumen terbaik untuk Anda.  Jangan memaksakan untuk investasi jika Anda belum siap.

Ahli Properti dan Pembiayaan Pinhome Vina Yenastri memberikan tiga tips untuk Anda yang ingin investasi properti sebelum usia 30 tahun.

 

1. Beli properti di area suburban

Tips yang pertama untuk investasi properti sebelum usia 30 tahun sebaiknya beli di area suburban. Hal ini tentu saja dengan mempertimbangkan kemudahan akses transportasi.

 

2. Beli apartemen

Anda juga bisa mempertimbangkan untuk membeli apartemen terlebih dahulu karena lebih terjangkau dari segi harga dibandingkan langsung membeli rumah.

Rumah atau apartemen inden menjadi rekomendasi. Anda bisa membeli apartemen atau rumah baru saat masih tahap konsep atau land clearing atau inden.

 

3. Beli tanah

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membeli tanah karena nilai investasinya cenderung naik dan tepat untuk dijadikan investasi jangka panjang.

Tanah juga tidak membutuhkan banyak maintenance dan minim kompetisi karena sebelum membeli biasanya orang hanya melihat luas dan lokasi. Selain itu, tanah bisa digunakan untuk berbagai jenis usaha.

 

Sumber : medcom.id

 

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.







Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah


 

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html