Wednesday, May 20, 2020

Tips Membiasakan Rutin Salat Tahajud


Salat sunnah di sepertiga malam ini sangat dianjurkan untuk dilakukan. Nah, agar tak malas untuk bangun salat tahajud, coba lakukan beberapa tips ini.

Salat tahajud merupakan salah satu salat sunah yang sangat dianjurkan untuk dilaksanakan. Salat ini dilakukan setelah tidur, tepatnya di sepertiga malam terakhir. Ibadah salat tahajud juga memiliki manfaat yang luar biasa bagi kehidupan kita. Salah satunya adalah sebagai penghapus dosa, menenangkan jiwa, hingga untuk memohon doa agar terkabul dengan mudah.

Melaksanakan salat tahajud tidak mudah karena harus menahan perasaan malas dan ngantuk untuk bangun.

Berikut ini beberapa tips bangun salat tahajud yang bisa dilakukan agar salat tahajud bisa dilakukan dengan baik. Semoga bermanfaat.

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.


Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html