Sunday, November 22, 2020

Teknologi Smarthome Dan Penggunaannya

 


***

Dengan perkembangan jaman yang cukup maju akhir-akhir ini, kebutuhan akan hunian dengan fitur teknologi smarthome di dalamnya menjadi sebuah kebutuhan.

 

Berbagai produk teknologi, baik berupa alat atau perangkatnya saat ini sudah tersebar ke seluruh dunia. Dijumpai banyakorang yang sudah mengenal teknologi ini. Teknologi juga alat yang sangat melekat terhadap kehidupan manusia, seperti tekonologi smarthome di Indonesia yang banyak digunakan dalam urusan rumah tangga untuk membantu melakukan berbagai hal.

Beberapa manfaat yang didapatkan penggunaan teknologi smarthome di dalam sebuah hunian adalah sebagai berikut.

 

Mampu Mengontrol Rumah Setiap Saat

Teknologi smarthome di Indonesia ini merupakan teknologi yang mampu mengontrol rumah Anda setiap saat dengan sangat mudah. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika ada keperluan penting dan harus meninggalkan rumah selama berhari-hari.

Dalam kinerjanya, produk smarthome ini akan membantu mengawasi keadaan rumah Anda setiap saat melalui alat CCTV yang terpasang di setiap sudut ruangan. Dan Anda cukup mengontrolnya melaui gadget dengan mangakses aplikasi yang digunakan.

Teknologi ini juga dapat merekam gerakan dan suara dari kejauhan. Dan akan ada pemberitahuan nontifikasi melalui gadget, laptop maupun komputer yang Anda gunakan. Teknologi ini akan membawa keamanan yang semakin canggih dalam hunian modern saat ini.

Selain itu, jika berbicara keamanan lingkungan rumah pun biasanya akan dijaga selama 24 jam ketika Anda tinggal dikawasan komplek perumahan cluster yang mengusung konsep hunian smart home di dalamnya. Selain itu, hunian ini mengusung sistem satu pintu untuk akses keluar masuk para penghuni sehingga semakin recommended.

 

Semua Aktivitas Rumah Dapat Dikendalikan Melalui Satu Perangkat Smarthome

Teknologi smarthome yang satu ini memanglah teknologi yang sangat canggih. Selain dapat di gunakan sebagai keamanan rumah tangga, juga dapat membantu meringankan beban penghuni rumah. Seperti halnya jika sedang malas menghidupakan lampu dan mengaktifkan air conditioner (AC), Anda dapat mengontrol melalui gadget yang selalu berada dalam genggaman anda.

Selain itu, teknologi smarthome ini juga dapat melakukan pada semua pengaturan produk elektronik mulai dari sound system, televisi, DVD, AC, radio, hingga lampu pun dapat dikendilkan dengan gadget Anda. Dengan menggunakan teknologi yang canggih ini, tentu keberadaannya dapat mempermudah penghuni rumah dalam meringankan beberapa pekerjaan yang harus dilakukan saat berada di rumah.

Alat teknologi smarthome di Indonesia ini adalah alat canggih yang sedang populer di pasaran dan merupakan solusi terbaik untuk dijadikan sebagai salah satu pilihan hunian modern.

Teknologi ini dapat melakukan pekerjaanya secara otomatis dan lebih efektif sehingga penghuni rumah hanya perlu mengontrolnya hanya dengan satu klik saja. Dengan memilih hunian ini, akan memanjakan para pemilik sekaligus penghuni rumah.

Jika Anda ingin memiliki hunian dengan konsep smart home di dalamnya, ada perumahan yang mengusung teknologi tersebut adalah Salsabila Smart Village, di Bogor.

 

Sumber : therumahproperty.com

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah


0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html