Friday, December 11, 2020

Selain Rumah Minimalis Ini Tipe Rumah Modern Cocok untuk Milenial


***

Pada era jaman modern saat ini, banyak orang juga juga menyebut sebagai era milenial. Pada era ini, dapat dikatakan berbagai kemajuan di dalam kehidupan telah dicapai oleh masyarakat modern. Baik dari bidang kemajuan teknologi maupun berbagai hal lainnya yang dapat dijumpai dalam kehidupan masyarakat modern itu sendiri.

Dengan tuntutan jaman saat ini, yang dimana dari hari ke hari semakin maju, membuat kekreatifan seseorang atau masyarakat pun juga semakin tinggi.

Dalam hal hunian, tuntutan dan keinginan masyarakat untuk memiliki hunian dengan desain yang minimalis serta modern.  Yang dimana pandangan untuk sebuah hunian atau tempat tinggal jadi sedikit berbeda. Dulu, notaben rumah hanya sederhana dan sesimpel mungkin. Tetapi, sekarang ini desain dan fungsinya juga terkelompok menjadi beberapa bagian.

Mari kita simak beberapa ulasan di bawah ini.

 

Tipe Co-Living

Jika Anda sering mendengar istilah hunian co-working space, maka inilah yang dimaksud dengan tipe rumah co-living. Konsepnya hadir sebagai hunian yang bisa dihuni bersama dan sekaligus dijadikan tempat kerja.

Bagi para milenial yang belum memiliki rumah sendiri, tentu saja hunian seperti ini sangat menarik dan bisa menjadi opsi desain rumah terbaik untuk Anda.

Meski merupakan rumah bersama yang bisa dihuni berbagai kriteria sekaligus sebagai tempat kerja, masing-masing penghuninya akan tetap memiliki ruangan privat di dalam kamarnya.

Sedangkan beberapa ciri khas rumah ini adalah, bentuknya yang lebih menekankan fungsi ruang sehingga terkesan minimalis dan furniturenya diletakkan di kawasan-kawasan yang strategis.

 

Tipe Compact

Selanjutnya, hunian compact ini hadir dengan berbagai kelebihannya dan salah satu tipe rumah modern ini tampaknya akan kian banyak diminati. Di antara kriteria rumah tersebut adalah memiliki desain dan bentuk yang praktis.

Ini salah satu yang menjadikannya begitu populer sesuai kriteria masyarakat masa kini. Demikian juga dengan kaum milenial yang sudah meninggalkan kebiasaan menempati hunian rumit.

Rumah ini pada umumnya menghadirkan ruang-ruang tanpa sekat dan banyak menggunakan furniture sebagai desain untuk merapikan masing-masing ruang tersebut. Ciri khas lainnya adalah, rumah tersebut biasanya tidak banyak menggunakan perabot untuk menghemat ruang dan hunian pun lebih efisien meski terletak di lahan yang terbatas.  Rumah ini juga menggunakan pencahayaan alami secara maksimal sehingga tampak kian elegan.

Itulah beberapa penjelasan mengenai tipe rumah modern yang bisa dijadikan referensi tambahan bagi rumah impian Anda. Khususnya para milenial, selain pilihan rumah tipe minimalis, kedua rujukan ini juga sangat recommended untuk menghadirkan suasana baru.

 

Sumber : therumahpropery.com

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

 

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html