Friday, February 19, 2021

Perumahan Syariah di Mustika Jaya Kota Bekasi : Grand Al Ihsan Premiere ~Perumahan Islami Murah dan Mewah Baru. Perumahan Syariah KPR Tanpa Riba. Agensi Properti Syariah~

 

 Perumahan Syariah Mustika Jaya Kota Bekasi : Perumahan Pedurenan Insan Kamil telah hadir! Perumahan islami baru dengan sistem KPR Syariah Tanpa Riba dengan harga murah terjangkau. Perumahan ini adalah produk Member Developer Properti Syariah. Lokasi Strategis karena dekat beragam fasilitas di kota bekasi.

                                                                                ***

Alhamdulillah

Tipe Terbaru Grand Al ihsan Premiere in syaa Allah sudah launching awal Juni 2021..

Rumah Bergaya Industrialis, yang diberi nama Summer Breeze ini akkan sangat cocok untuk para millenials dan keluarga muda.

Rumah 2 lantai dengan luasan bangunan 53m² dan tanah dengan luasan mulai dari 60m² yang terdiri dari 2 kamar Tidur, 2 kamar Mandi, Ruang tamu dan Dapur yang luas. Kemudian Carport untuk 1 Mobil dan 1 Sepeda motor, Taman dibelakang, serta taman kecil didepan yang akan membuat rumah anda terlihat lebih hijau dan asri.

Berlokasi di Kota Bekasi dan dibangun diatas lahan seluas 1.4 hektare dan tersedia 120 unit Rumah. Untuk Tahap 1 dari 36 Unit Rumah hanya tersisa 8 Unit Rumah lagi..

Sebelum kehabisan segera jadi bagian keluarga besar Grand Al Ihsan Premiere dan bersama-sama mewujudkan generasi islami terbaik mulai dari rumah kita.

Grand Al Ihsan Premiere Perumahan islami terbesar di Kota Bekasi dan memiliki berbagai fasilitas penunjang yang lengkap..

Bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 769 juta.


*Harga dan ketersedian unit dapat berubah sewaktu-waktu, silakan kontak admin kami untuk info ter-update-nya.


Informasi lebih lanjut bisa menghubungi via whatsapp dengan mengirimkan format:

Nama Proyek - Nama Lengkap - Alamat - No. Whatsapp - Email

Ke nomor para marketing kami di Perumahan Islami Indonesia

Insya Allah setelah itu kami siap melayani apa yang Anda butuhkan terkait perumahannya.

 

PERUMAHAN ISLAMI INDONESIA

Whatsapp :

Miftah (0813-8875-4132)

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislami_id.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.

 






 


0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html