Sunday, February 21, 2021

Perumahan Syariah di Sawangan Kota Depok : Al Ihsan Residence 3 ~Perumahan Islami Murah dan Mewah Baru. Perumahan Syariah KPR Tanpa Riba. Agensi Preperti Syariah~


Perumahan Syariah Sawangan Kota Depok: Perumahan Al Ihsan Residence telah hadir! Perumahan islami baru dengan sistem KPR Syariah Tanpa Riba dengan harga murah terjangkau. Perumahan ini adalah produk Member Developer Properti Syariah. Lokasi Strategis di kawasan kota Depok.

 ***

Bismillah...

Al Ihsan Residence 3 atau biasa disebut AIR 3.
Adalah salah satu tonwhouse dengan konsep Perumahan syariah yang diperuntukan untuk kalangan millenial muslim yang menginginkan lingkungan islami ditempat tinggalnya serta cara pembelian yang sesuai syariah (Tanpa Riba, Tanpa Gharar, Tanpa Dzalim)

AIR 3 berlokasi didaerah Cinangka, Depok yang secara posisi sangat dekat dengan Jakarta Selatan, khususnya Fatmawari, Lebak Bulus, Pondok Pinang, Pondok Indah, Gandaria dan Blok M.

Karena lokasinya yang strategis membuat banyak orang tertarik untuk memiliki hunian dilokasi ini. Selain karena lokasi tadi aksesnya juga sangat mudah dengan berbagai pilihan moda transportasi khususnya menggunakan kendaraan pribadi berupa akses tol Depok antasari dan Jorr 2. Kemudian moda transportasi MRT yang hanya berjarak 6 km dari lokasi atau bisa ditempuh dalam +/-15 menit sampai ke Stasiun MRT lebak bulus maupun fatmawati.

Kemudian Lokasi Townhouse juga dekat dengan 2 Masjid besar yang bisa digunakan untuk shalat jum'at. Didalam townhouse sendiri kami menyediakan ruang terbuka hijau untuk dijadikan serapan air maupun tempat berkumpul warga. Lalu jalan dengan material paving blok san drainase yang terletak dibawah jalan memudahkan untuk mengontor sewaktu2.

Alhamdulillah Townhouse juga dilengkapi dengan Security dan CCTV untuk menambah rasa aman dan nyaman penghuninya. Termasuk rumah-rumah yang berada diposisi menghadap jalan kami lengkapi dengan panic button. Sehingga jika sewaktu2 ada kebutuhan bisa digunakan untuk memanggil petugas yang sedang berjaga. Selain itu kami juga memberikan Bonus Pagar untuk rumah yang menghadap kejalan.

Saat ini dari total 15 unit yang dipasarkan tinggal tersisa 2 unit rumah yang menghadap ke Jalan, sudah ada 4 unit Rumah yang telah diserah terimakan dan sudah mulai dihuni. Kemudian ada 3 rumah yang sedang dalam proses pembangunan dan in syaa Allah dalam beberapa bulan kedepan akan diserah terimakan..

Alhamdulillah semua konsumen yang sudah menerima rumahnya puas dengan ketepatan waktu, kualitas dan spesifikasi rumah karena sesuai dengan janji.

Untuk 5 unit khusus yang menghadap jalan, saat ini tinggal tersisa 2 unit lagi.

Design yang ditawarkan untuk kedua unit tersisa adalah konsep SOHO (Small Office Home Office) yang multi fungsi.

Dengan model 2 lantai dan memiliki Ruang lt.1 yang luas kemudian 3 kamar di lt.2 yang mana bisa difungsikan sebagai tempat bekerja dari Rumah atau kantor Start Up..

Menarik Lagi unit2 khusus ini dipasarkan dengan Harga yang sangat Terjangkau dan kabar baiknya, Lagi ada Promo Khusus untuk pembelian CASH KERAS dari 798jt jadi 698jt.

Dan masih mendapatkan Bonus Kanopi + Pagar.

*Harga dan ketersedian unit dapat berubah sewaktu-waktu, silakan kontak admin kami untuk info ter-update-nya.


Informasi lebih lanjut bisa menghubungi via whatsapp dengan mengirimkan format:

 Nama Proyek - Nama Lengkap - Alamat - No. Whatsapp - Email

 Ke nomor para marketing kami di Perumahan Islami Indonesia

 Insya Allah setelah itu kami siap melayani apa yang Anda butuhkan terkait perumahannya.

 

PERUMAHAN ISLAMI INDONESIA

Whatsapp :

Miftah (0813-8875-4132)

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislami_id.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.

  
















0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html