Friday, May 28, 2021

Harga Properti Selalu Mengalami Kenaikan, Kok Bisa?


***

Siapa sih yang bisa menahan harga tanah ketika dijual naik berlipat-lipat. Mungkin harga tanah disekitar Anda setahun yang lalu 1 juta rupiah per meter, namun hari ini melonjak menjadi 2 juta rupiah per meter bahkan lebih karena ada proyek jalur tol di sekitar rumah Anda. Sangat masuk akal bukan?

Inilah alasan yang paling masuk akal, kenapa harus segera membeli komoditi properti, entah itu tanah, ruko, apartemen atau media investasi properti lainnya. Jadi komoditi properti ini sangat tahan terhadap penyakit ekonomi yang namanya inflasi.

Anggap saja, negeri kita inflasi paling tinggi per tahun antara 7 hingga 8 persen. Dengan kondisi ini, tentunya jika Anda mempunyai properti akan Anda lego dan dinaikkan hingga 20 persen, suatu harga yang masih masuk akal bukan? Apalagi tanah atau lahan yang Anda miliki berada di kawasan yang cukup strategis.

So, seberapa kuatpun inflasi negeri ini, maka harga properti dipastikan tidak akan pernah susut, namun justru sebaliknya akan mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Maka, ada sebuah kesimpulan sederhana:

“Membeli properti dengan segera, tidak ada ruginya.”

Bahkan, Anda akan untung untuk beberapa tahun kedepan. (sumber: infobisnisproperti.com)

Lalu apa yang Anda tunggu untuk membeli properti? Masih mencari produk yang harganya masih terjangkau, berlokasi strategis, dengan berbagai nilai tambah lainnya? Dan masih baru rilis sehingga dapat harga perdananya?

Insya Allah di Perumahan Islami Indonesia bisa menjadi tempat untuk menentukan pilihan Anda.

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html