Thursday, November 18, 2021

Alasan kenapa harus menghadiri Gathering Properti


***

Gathering Properti merupakan kesempatan emas, terutama bagi Anda yang bertujuan memiliki rumah secara KPR. Apa saja yg special dari menghadiri Gathering Properti? Berikut alasannya!

 

Presentasi produk langsung dari developer

Dalam acara ini, pihak developer melakukan presentasi yang dibawakan langsung oleh pimpinan marketing. Konsumen akan memperoleh penjelasan yang detail dari seluruh proyek rumah atau tanah kavling yang sedang dikerjakan. Selain itu juga disampaikan fasilitas dan bonus apa yang bisa didapat pada saat melakukan booking fee di acara gathering ini.

 

Tips investasi dari marketing

Selain pihak dari developer, biasanya juga memberikan kesempatan kepada salah satu top agent untuk melakukan presentasi. Materi yang diberikan lebih kepada tips investasi properti, khususnya tanah kavling. Sebagai marketing properti yang telah berpengalaman, beliau menjelaskan bagaimana pentingnya investasi properti mengingat ketersediaannya yang terbatas seiring waktu yang membuat harganya terus naik. Dijelaskan juga kapan waktu yang tepat untuk investasi, dan investasi properti apa yang cocok untuk dipilih berdasarkan kebutuhan dan kemampuan.

 

Bonus menarik

Kegiatan lain yang tak kalah menarik dan ditunggu oleh konsumen adalah berbagai Bonus. Dalam acara Gathering biasanya juga memberikan penawaran rumah atau tanah kavling bonus sepeda motor, potongan harga belasan juta, free biaya surat dan lainnya dengan harga yang menarik. Maka setiap konsumen yang melakukan transaksi pada saat acara akan memperoleh banyak keuntungan mulai dari diskon harga dan bonus.

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah 

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html