Thursday, February 10, 2022

Tips Mengubah Rumah Anda Menjadi Properti Sewa


***

Tips Mengubah Rumah Anda Menjadi Properti Sewa

 

Semakin banyak pemilik rumah yang menyewakan properti mereka ketimbang menjualnya. Jika pasar real estate sekitar Anda sedang bagus, ide menyewakan sangat layak dipertimbangkan.

 

Berikut ini, sejumlah tips yang Lamudi  telah susun sebagai bahan pertimbangan untuk membantu Anda mewujudkannya!

 

Menghitung Biaya

Pastikan Anda menghitung harga sewa sebelum mengumumkannya. Apa saja yang harus Anda masukkan dalam kalkulasi? Biaya pembayaran untuk hipotek, pemeliharaan, perbaikan yang dibutuhkan di masa mendatang, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang menyewakan rumah lengkap dengan perabotan, perhitungkan juga kemungkinan kerusakan dan biaya perbaikannya.

 

Tingkat Kestrategisan

Jangan menentukan harga sewa sebelum mempertimbangkan seberapa strategis lokasi properti Anda. Jika Anda baru-baru ini merenovasi rumah, hal ini juga dapat alasan untuk menaikkan harga sewanya.

 

Promo yang Menarik

Jangan salah! Kata-kata promosi yang eye–catching dapat membantu Anda menarik penyewa rumah lebih cepat. Simak baik-baik lima kesalahan umum paling sering yang dilakukan agen real estate saat mempromosikan properti mereka.

 

Sumber : Lamudi.co.id

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html