Thursday, March 10, 2022

Inspirasi Di Hati Menghadirkan Hidup Terbaik Yang Dinanti


***

Membentuk kebahagiaan dalam keluarga nggak bisa asal jadi.. Perlu ilmu dan teladan yang senantiasa meluruskan langkah jalan kitaa..

Menghadirkan kehidupan terbaik, tiada lagi pilihan terbaik selain belajar langsung dari Rasulullah SAW.

Kuatkan teladan Rasul dalam hati, jadikan beliau sebagai inspirasi. Khususnya untuk membangun keluarga yang juga berkah dan mampu menginspirasi.


Ingat pesan dari Nabi dalam sebuah hadits:

Sebaik-baiknya kamu adalah yang paling baik kepada keluarganya, dan aku adalah orang yang terbaik di antara kalian terhadap keluargaku

(HR. Tirmidzi)

 

Keluarga adalah wasilah ikhtiar kita untuk meraih kehidupan terbaik yang Allah SWT janjikan. Maka itu, semoga kita bisa menjaga amanah luar biasa ini.

Aamiin Allahumma Aamiin
 

 _______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html