Friday, August 12, 2022

Tips & Cara Beli Rumah Murah

 


***

Belakangan ini, harga jual rumah semakin meningkat dan kian banyak orang yang tidak mampu membeli rumah sendiri. Sehingga semakin banyak juga orang mencari cara beli rumah yang murah karena hunian adalah kebutuhan primer bagi setiap orang. Bagi Anda yang juga sedang mencari cara beli rumah murah, berikut tips yang bisa dipraktikkan:

Cari Rumah Seken

Membeli rumah seken bukanlah sebuah aib. Sehingga, sah – sah saja untuk Anda membeli rumah seken. Keuntungan beli rumah bekas adalah harganya bisa lebih murah dan bisa nego langsung dengan pemilik. Selain itu, Anda pun bisa memilih lokasi hunian yang sesuai dengan keinginan Anda.

 

Cara Beli Rumah Murah: Pilih Rumah yang Berada di Area Sunrise Property

Area sunrise property adalah sebuah area yang diprediksi akan menjadi area berkembang dan maju dalam beberapa tahun mendatang. Beberapa contoh area tersebut misalnya Parung Panjang, Parung serta Tajur Halang. Saat ini pun sudah banyak perumahan dijual di area tersebut tentunya dengan harga yang murah dibandingkan dengan hunian tengah kota. Namun jika membeli rumah murah di area sunrise property tentunya Anda harus sabar hingga beberapa waktu sampai wilayah tersebut benar – benar berkembang dan dipenuhi oleh berbagai macam fasilitas penunjang.

 

Sumber : Lamudi.co.id

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislamiindonesia.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.









Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html