Thursday, February 4, 2021

5 Design Interior Rumah Minimalis Estetik yang Nggak Bikin Bosan!


***

1. Berikan Sentuhan Natural

Konsep design interior rumah minimalis juga bisa sedikit kamu kombinasikan dengan nuansa natural melalui penempatan dekorasi ruangan berupa tanaman-tanaman hias. Kehadiran tanaman pada design interior rumah minimalis akan memberikan kesan hangat dan segar pada ruang minimalis yang umumnya terasa kaku dan dingin.

2. Permainan Warna Design Interior Rumah Minimalis

Umumnya design interior rumah minimalis hadir dengan pilihan palet warna yang terbatas, bukan berarti tampilan dari design interior rumah minimalis tidak bisa terlihat hidup dan eksentrik. Padukanlah warna yang kontras dengan warna yang netral seperti hitam, putih, atau abu-abu dengan proporsi warna netral yang lebih dominan

3. Bentuk Geometris yang Lebih Dinamis

Design interior rumah minimalis juga identik dengan bentuk-bentuk geometrik dasar. Pengaplikasian bentuk-bentuk ini pada design interior rumah minimalis yang berulang-ulang tentu akan membuat atmosfer rumah menjadi monoton.

4. Berikan Elemen Kejutan pada Design Interior Rumah Minimalis

Agar design interior rumah minimalis tak terasa membosankan, salah satu trik yang bisa kamu coba aplikasikan adalah dengan memberikan elemen kejutan. Hal ini bisa dilakukan dengan memasukkan sebuah furnitur modern dengan desain eksentrik di tengah-tengah perabot minimalis, atau memberikan taman dalam rumah.

5. Design Interior Rumah Minimalis Terbuka

Masih terkait dengan konsep design interior rumah minimalis sebelumnya, mengadaptasi konsep terbuka pada ruangan juga akan membantu desain minimalis pada ruangan terasa lebih hidup. Selain itu, kreasi dari desain taman yang ada juga akan membantu menghidupkan desain interior yang kini ruangannya seakan terhubung.

 

Sumber: dekoruma

_______________

Youtube :

youtube.com/perumahanislamiindonesia.

Instagram :

Instagram.com/perumahanislami_id.

Facebook :

facebook.com/perumahanislamiindonesia.




Perumahan Islami Indonesia

Developer, Agensi dan Konsultan Property Syariah

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html